Sabtu, 14 Juli 2018

Rental Kursi VIP Kayu Jati Di Tanjung Duren Selatan Grogol Jakarta Barat

Rental Kursi VIP Kayu Jati Di Tanjung Duren Selatan Grogol Jakarta Barat


Merentalkan kursi vip dengan kerangka kayu dari kayu jati asli.Kursi vip kayu jati ini dibuat oleh pengrajin kota ukir jepara sehingga kursi vip kokoh dan rapih serta pasti cocok untuk segala jenis acara istimewa anda.


sewa kursi vip
Pusat Rental Kursi VIP Jakarta

sewa kursi vip kayu



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA

Kursi vip dengan warna dasar rangka coklat kayu dipadukan dengan alas duduk dan senderan berbalut kulit sintetis warna putih,merupakan paduan yang cocok dan serasi dipandang mata.


Kursi vip kayu jati kami dirawat dengan baik oleh tim khusus perawatan sehingga kursi mengkilap,bersih,tanpa jamur dan kokoh serta siap disewa kapan saja.


Kami melayani sewa kursi vip untuk wilayah : Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Cikampek, Purwakarta, Subang, Bandung, Cilegon dan sekitarnya termasuk Rental Kursi VIP Kayu Jati Di Tanjung Duren Selatan Grogol Jakarta Barat dengan *gratis biaya transportasi pasang maupun bongkar di lokasi acara.Tersedia ratusan unit kursi vip yang siap untuk mendukung acara anda.

Jangan ragu lagi percayakan kepada kami untuk sewa kursi vip,kami siap dengan tanggung jawab dan ketulusan hati untuk turus mensukseskan acara istimewa anda dengan pelayanan terbaik kami.

Hubungi kami sekarang juga.

Surya Jaya Party Equipment

Jl. Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-22.105555 / 021-82.622848

E-mail : suryajayabekasi@yahoo.com
     
Pelayanan 24 jam :

  Hp.0878-8.332-0001 (ABDUL MUKTI)
        0877-8.057-7743 ( RAHMADI )


UNTUK PESAN VIA HANDPHONE,KLIK GAMBAR TELEPON
tombol pemesanan
ABDUL WASIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar